Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Saja Yang Membuat Fall Guys: Ultimate Knockout Menarik? (Fall Guys Series Part 02)

Setelah sebelumnya penulis sudah memberikan ulasan singkat mengenai fall guys sebelumnya pada artikel part 01, pada kali ini akan menjadi artikel ringan, dimana kami akan membahas hal-hal apa saja yang membuat fall guys menjadi menarik. Oke, langsung saja~ (≧▽≦*)o


Karena seru

Alasan ini sudah pasti menjadi paling utama setiap orang memainkan game sih. Dan tentu saja game fall guys ini memenuhi kondisi tersebut, yakni seru. Berusaha agar tidak di diskualifikasi dalam setiap pertandinganya benar-benar meningkatkan andrenalin dan dopamine para pemain setiap kali memainkan game satu ini.


Banyak mode pertandingan

Seperti yang sempat disinggung penulis dalam artikel sebelumnya, dalam game fall guys kalian akan bermain dalam beberapa pertandingan yang tentu mode dan rintangannya akan berbeda-beda, namun tetap menarik.


Dimainkan para vtuber.

Point ketiga bukan sepenuhnya berasal dari fall guys sendiri, namun tetap saja menjadi pemikat orang untuk memainkan fall guys. Tidak dipungkiri banyak vtuber yang ikut memainkan game ini membuat banyak orang tertarik bermain.


Kelihatan mudah, tapi menantang

Pada saat kita menonton para vtuber maupun orang lain yang memainkan game ini, ada kalanya terasa ngeselin karena banyak kali bagian rintangan yang terlihat gampang, yang gagal dilewati para vtuber. Namun bukan berarti mereka yang “noob”, melainkan fall guys sendiri ternyata tidak semudah bayangan kita.

 

Banyak kostum

Sebenarnya point satu ini dapat ditemukan digame mana saja, namun tetap saja dapat berganti kostum dapat membuat pemain betah pula. Meskipun kostumnya menurut penulis masih terbatas, namun tentu akan terus bertambah.

 

Oke, itulah alasan-alasan mengenai apa yang membuat game fall guys, menjadi menarik versi nilaianime blog. Tentu saja, apabila kalian memiliki alasan versi kalian, dapat dituliskan pada kolom komentar.

See You~ (≧ ▽ ≦)

Post a Comment for "Apa Saja Yang Membuat Fall Guys: Ultimate Knockout Menarik? (Fall Guys Series Part 02)"