Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

YouTube J-Music Edisi 04

Source: https://wallhere.com/en/wallpaper/1593389

“YouTube J-Music” adalah seri artikel yang bertujuan untuk sharing rekomendasi musik jepang yang menurut penulis menarik. Untuk jumlah musik yang akan kami rekomendasikan ialah sebanyak tiga karya untuk setiap edisi dari artikel ini. Tentu saja musik yang akan direkomendasikan pada seri ini memang publikasi resmi di youtube dari pemusik yang bersangkutan dan dari channel resmi mereka. Langsung saja, berikut rekomendasi kami untuk edisi kali ini:


 #01) Kano – Sore wa Kitto Natsu Datta

Source: https://youtu.be/ZkDEkUf6jlg

Setelah pada edisi sebelumnya penulis banyak membahas lagu dari group vtuber “Hanayori Joshiryou”. Rekomendasi lagu pertama kita merupakan lagu terbaru dari vtuber bernama Kano, yang sebenarnya merupakan member dari “Hanayori Joshiryou” namun juga bukan member dari “Hanayori Joshiryou”.

Kano sendiri memiliki dua channel youtube, channel utama yang lagunya saya rekomendasikan kali ini, dan channel kedua yang digunakan untuk fokus sebagai grup vtuber “Hanayori Joshiryou”.

Link: https://youtu.be/ZkDEkUf6jlg


#02) Sasaki Eri – Fuyu Biyori

Source: https://www.pixiv.net/en/artworks/84429567

Rekomendasi lagu kedua merupakan lagu penutup dari salah satu anime populer yang dalam waktu dekat ini season keduanya akan dimulai, yakni anime Yuru Camp. Meskipun lagu ini sebenarnya sudah cukup lama, namun tetap saja dapat membuat pendengarnya merasa tersembuhkan (iyashisareru).

Link: https://youtu.be/0EX3tQWswj0

 

#03) DAOKO x Kenshi Yonezu – Uchiage Hanabi

Source: https://www.pixiv.net/en/artworks/67490316

Pada rekomendasi ketiga, merupakan lagu dari anime movie dengan judul yang sama yakni “Uchiage Hanabi”. Sama dengan rekomendasi kedua dari kami, lagu satu ini meskipun merupakan lagu lama, tetap saja menyenangkan untuk didengar dan ditambahkan dalam daftar playlist kalian.

Link: https://youtu.be/-tKVN2mAKRI

 

Oke sekiranya itulah rekomendasi lagu dari seri YouTube J-Music episode 04. Semoga kalian dapat puas dengan lagu-lagu yang kami rekomendasikan kali ini dan jangan lupa, nantikan seri selanjutnya dari artikel ini, sebab tentu saja seri ini masih akan terus berlanjut. ( •̀ ω •́ )✧

Post a Comment for "YouTube J-Music Edisi 04"