Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

YouTube J-Music Edisi 05

Akhirnya setelah beberapa minggu seri artikel Youtube J-Music ditunda untuk artikel lainnya, seri satu ini dapat kembali pada blog ini. “YouTube J-Music” adalah seri artikel yang bertujuan untuk sharing rekomendasi musik jepang yang menurut penulis menarik. Seperti biasa pada seri ini, kami akan merekomendasikan tiga lagu yang bertema keanime-an maupun jepang. Langsung saja, berikut rekomendasi kami untuk edisi kali ini.


 #01) Reina Ueda – Literature

Lagu pertama yang kami rekomendasikan merupakan opening dari anime yang sedang populer pada saat artikel ini dibuat, yakni majo no tabitabi.

Link: https://youtu.be/ufLKDNlLrAQ


#02) Yorushika – Kaze wo Hamu

Pada lagu kedua, diisi oleh karya dari yorushika. Agak tidak terduga sebab rasanya baru sebentar saja jarak selang waktu yorushika merilis album dengan judul tousaku.

Link: https://youtu.be/sgcgzYObr6Y

 

#03) LiSa – Homura

Homura sebenarnya merupakan lagu dari anime Kimetsu no Yaiba Movie, yang berfokus pada Rengoku, pilar api. Lagu satu ini sebenarnya akan terasa lebih bagus apabila kalian sudah selesai menonton animenya.

Link: https://youtu.be/Mi0etd4xF-A

 

Oke sekiranya itulah rekomendasi lagu dari seri YouTube J-Music episode 05. Semoga kalian dapat puas dengan lagu-lagu yang kami rekomendasikan kali ini dan jangan lupa, nantikan seri selanjutnya dari artikel ini, sebab tentu saja seri ini masih akan terus berlanjut. ( •̀ ω •́ )✧

Post a Comment for "YouTube J-Music Edisi 05"