Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Netsuzou TRap Review


Judul  :
Netsuzou TRap
Genre :
Drama, Romance, Shoujo Ai
Episode :
12 Episodes
Studio :
Creators in Pack
Tanggal Rilis            :
05 Juli 2017 ( Summer 2017 )
Durasi :
9 Menit per episode
Soundtrack  :
Opening Song 1 - “Blue Bud Blue” by Haruka Toujou
Ending Song 1 - “Virginal lily” by Akira Ouse
Ending Song 2 - “Meguru Omoi Meguru” by SoundOrion
Ending Song 3 - “LAST ETERNAL” by Confetti Smile


A. Plot

Netsujou TRap bercerita tentang dua orang joshikousei (siswi SMA), yakni Yuma dan Hotaru, yang masing-masing sudah memiliki pacar, namun sebenarnya kedua siswi tersebut memiliki perasaan saling suka dan dipendam selama ini.



Yuma sendiri masih kurang berpengalaman dalam berpacaran dan lebih sering memilih untuk melakukan double date dengan Hotaru ketika akan berkencan dengan pacarnya. Namun semenjak double date pertama mereka, Hotaru sering melakukan hal mesum kepada Yuma yang pada akhirnya baik hubungan antara Yuma dan Hotaru, maupun pada kekasih mereka akan semakin rumit kedepannya.


Apabila pada anime dengan tema shoujo ai yang biasa ditemukan rata-rata memiliki awal yang menarik, kalian akan menemukan hal yang berbeda pada anime netsujou trap. Mungkin akibat durasi tayang yang pendek, dari episode-episode awal kalian akan langsung mulai berhadapan dengan unsur drama pada anime ini. Baik akibat hubungan antara Hotaru dan Yuma maupun pasangan mereka masing-masing yang dapat pembaca saksikan sendiri dalam animenya.

Nilai Plot : 7.0

B. Grafis




Grafis dari Netsuzou TRap memiliki kualitas yang sangat bagus. Baik dari desain karakter hingga transisi animasinya tidak ada keluhan yang dirasakan oleh penulis. Penulis yakin dari segi grafis tidak ada yang perlu dikeluhkan dari para penontonnya.

Nilai Grafis : 8.0

C. Casts

Okazaki Yuma


Yuma merupakan tokoh utama dalam anime netsuzou trap. Yuma sendiri menyenangi olahraga basket dan tipe orang yang suka bersosialisasi.


Mizushina Hotaru


Hotaru adalah teman masa kecil dari Yuma. Berbeda dengan Yuma, Hotaru kurang suka bersosialisasi dan tidak memiliki teman perempuan selain Yuma.


Takeda


Takeda merupakan pacar dari Yuma. Takeda juga menggemari olahraga basket dan terkadang berlatih bersama dengan Yuma.


Fujiwara


Fujiwara adalah kekasih dari Hotaru. Fujiwara merupakan lelaki yang populer dan sebelumnya sudah sering gonta-ganti pasangan, meski demikian ternyata Fujiwara tidak menyukai perempuan dan hanya menyukai berhubungan badan.

D. Conclusion


Bagi pada penggemar Yuri mungkin Netsuzou TRap dapat menjadi salah satu anime yang layak kalian tonton dan tambahkan kedalam koleksi anime Yuri kalian. Meskipun mempunyai durasi tayang yang singkat, anime satu ini tetap dapat memuaskan asupan yuri kalian, dengan catatan tentunya mungkin unsur drama pada episode-episode awal akan cukup membekas diingatan kalian. Namun bagi penulis sendiri unsur drama tersebut cukup tersembuhkan dengan ending dari Netsuzou TRap yang menurut penulis setidaknya cukup memuaskan.

Nilai Akhir : 7.5

Post a Comment for "Netsuzou TRap Review"