Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

YouTube J-Music Edisi 03

Source: https://wallpapercave.com/w/1fviGBC

“YouTube J-Music” adalah seri artikel yang bertujuan untuk sharing rekomendasi musik jepang yang menurut penulis menarik. Untuk jumlah musik yang akan kami rekomendasikan ialah sebanyak tiga karya untuk setiap edisi dari artikel ini. Tentu saja musik yang akan direkomendasikan pada seri ini memang publikasi resmi di youtube dari pemusik yang bersangkutan dan dari channel resmi mereka. Langsung saja, berikut rekomendasi kami untuk edisi kali ini:


 #01) Hanayori Joshiryou – Koko Kara, Koko Kara

Source: https://youtu.be/vHMV44Uza4g

Rekomendasi kali kembali diisi oleh lagu cover dari grup vtuber, hanayori joshiryou. Koko Kara, Koko Kara sendiri merupakan lagu yang berasal dari anime “Sora Yori Tooi Basho”. Lagu ini dibawakan oleh keempat member Hanayori Joshiryou secara bersama-sama dalam rangka merayakan ulang tahun grup vtuber mereka yang kedua.

Link: https://youtu.be/vHMV44Uza4g


#02) TK From Ling Toshite Shigure - Unravel

Source: https://www.pixiv.net/en/artworks/84356122

Lagu rekomendasi kami yang kedua mungkin sudah banyak pembaca yang mengenal asal usulnya, yakni dari anime Tokyo Ghoul. Sebenarnya lagu satu ini sudah sekian lama, para penggemar mengharapkan adanya versi music video untuk lagu satu ini, namun baru sekarang ini dibuat versi music video dari unravel.

Link: https://youtu.be/Fve_lHIPa-I


#03) Minami – Ame wo Matsu

Source: https://www.pixiv.net/en/artworks/73770588

Masih ingat pada edisi sebelumnya penulis sempat merekomendasikan lagu dari Minami? Yang penulis sebut merupakan penyanyi yang mengisi lagu dari anime Domestic na Kanojo. Pada rekomendasi lagu ketiga ini, adalah lagu yang dibawakan oleh Minami pada anime Domestic na Kanojo tersebut, yakni “Ame wo Matsu”.

https://youtu.be/0YF8vecQWYs

 

Seperti biasa, sekiranya itulah rekomendasi lagu dari seri YouTube J-Music episode 03. Semoga kalian dapat puas dengan lagu-lagu yang kami rekomendasikan kali ini dan jangan lupa, nantikan seri selanjutnya dari artikel ini, sebab tentu saja seri ini masih akan terus berlanjut. ヾ(≧▽≦*)o

Post a Comment for "YouTube J-Music Edisi 03"