Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

First Impression Fall Guys Ultimate Knockout Season 1 (Fall Guys Series Part 01)

Meskipun sebenarnya first impression untuk season 1 dari game fall guys dari kami dapat dikatakan cukup terlambat, namun penulis memutuskan untuk tetap untuk memulai membahas game ini dimulai dari season 1nya terlebih dahulu. Setidaknya dapat menjadi bahan bacaan, serta sedikit pengenalan terhadap game fall guys tahap awal, dan juga untuk menjadi sedikit kenangan bagi penulis. ( UwU)v


Pengenalan

Pertama, mengenai game fall guys: ultimate knockout ini sendiri merupakan game untuk platform playstation dan pc yang sedang populer, terutama dalam kalangan vtuber beserta para fansnya. Fall guys sendiri merupakan game berbayar, sekitar Rp119.999,- untuk versi steam di pc. Genre dari game satu ini ialah multiplayer, rpg, serta kompetisi.

Source: https://youtu.be/wVFL5nf9t5M

Source: https://youtu.be/M2qIJJWT_fQ


Spek yang dibutuhkan

Penulis yakin pembaca tidak akan menyukai hal rumit seperti perlu minimal spek seperti apakah, grafik card seperti apalah, perlu nvidia yang manalah. Namun penulis akan tetap menyajikan gambarnya pada screenshot yang kami lampir, hanya untuk formalitas saja.

Source: Steam 

Penulis rasa yang cukup dijelaskan pada bagian spek ini, “fall guys adalah game ringan!”, itu saja sudah cukup, dan pembaca juga setuju bukan? (≧▽≦*)o


Gameplay

Masuk pada sesi gameplay, fall guys sendiri dalam permainannya dimulai dengan permainan antar 60 player. Dimana 60 player tersebut akan saling bersaing untuk menyelesaikan pertandingan tersebut sesuai dengan misi utama dari game tersebut.


Contoh simplenya ialah, pada ada pertandingan dimana para player perlu mencapai finish dengan secepat mungkin, hingga ada pertandingan dimana para player dibagi menjadi beberapa tim, dan saling bekerja sama agar dapat setidaknya bertahan melalui tim lainnya.


Tentu saja sesuai dengan gambar yang sudah disajikan oleh penulis, game ini kalian akan memainkan karakter-karakter yang didesain menggemaskan, yang tentu saja sengaja dirancang untuk menambah kemenarikkan dalam game satu ini.


Kesimpulan

Sampai pada sesi kesimpulan, pertama apakah game seharga Rp119.999,- ini worthed? Bagi penulis game satu ini sangat worthed, fall guys menyajikan berbagai pertandingan yang menarik dan tentunya kreatif. Tidak ketinggalan desain karakter yang dapat dipakai ketika memainkan fall guys juga sangat pas dengan gamenya, justru sangat memengaruhi keputusan penulis untuk memainkannya.

Source: https://youtu.be/EVRXIvIPTZQ

Selain itu ramainya pembahasan game ini dikalangan vtuber sudah pasti akan membuat siapa saja tergoda untuk memainkannya yang tentu saja juga berkat ramainya dikalangan vtuber, akan membuat kalian semakin semangat dalam memainkan game satu ini.

Seperti biasa, first impression tidak akan dibahas terlalu detail oleh penulis, namun tentu saja karena penulis rasa ada hal menarik yang masih dapat dibahas lebih lengkap pada artikel lainnya. Selain karena, akui saja, siapa yang mau membaca artikel yang panjangnya memakan waktu, artikel pendek terasa lebih menyenangkan dan ringan untuk dibaca.

Akhir kata, semoga kalian, para pembaca blog ini selalu dapat terhidup dengan artikel dari blog kami. Jangan lupa selalu kunjungi blog kami setiap sabtu minggu, untuk mendapatkan berbagai update dari kami, yakni sabtu untuk review anime dan minggu untuk artikel ringan. See you next time. (≧∇≦)

Post a Comment for "First Impression Fall Guys Ultimate Knockout Season 1 (Fall Guys Series Part 01)"