Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Preview Anime Season Winter 2021

Tidak terasa, setelah menjalani tahun 2020 yang berat, kita sudah sampai ke penghujung tahun. Tentu saja bagi penggemar anime, sudah tentu hal yang paling ditunggu sudah pasti anime terbaru, yakni dari season winter 2021. Berikut kami tim nilaianime sudah membuat rangkuman preview untuk anime winter 2021:

Shingeki no Kyojin: The Final Season

Aired : 7 Desember 2020

Genres : Action, Military, Mystery, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen

Di Final Season dari shingeki no kyojin, akan menceritakan perjalanan Eren, setelah mengenal lebih dalam mengenai dunia diluar dinding dan pulau mereka selama ini tinggal. Bagi yang belum membaca manga-nya, jangan kaget melihat perubahan yang cukup dratis dari anime ini, sebab kalian akan menemukan perkembangan yang cukup berbeda di season terakhir ini.



Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

Aired : Januari 2021

Genres : Ecchi, Fantasy

Anime fantasi anti mainstream dan dark hero lainnya. Sesuai genrenya kalian akan disuguhi beragam adegan ecchi yang super sekali. Dari segi cerita, kaifuku jutsushi akan bercerita mengenai seorang pahlawan dengan job priest/penyembuh, yang diperlakukan tidak manusiawi namun akhirnya ia sukses mendapatkan kesempatan balas dendam.


Link: https://youtu.be/yfXlXJp8ALQ

Non Non Biyori Nonstop

Aired : 11 Januari 2021

Genres : Slice of Life, Comedy, Seinen

Kelanjutan dari non non biyori :3


Link: https://youtu.be/57Fk9kOTvXE

Jaku-Chara Tomozaki-kun

Aired : 8 Januari 2021

Genres : Drama, Romance, School

Cerita tentang gamer yang seperti biasa, merasa tidak cocok dengan dunia nyata tempat ia tinggal. Suatu hari tiba-tiba bertemu cewek cakep dan menyuruhnya menghadapi kenyataan.

Dilihat dari PV sepertinya seru ini anime.


Link: https://youtu.be/xe0BOheaJo4

Yakusoku no Neverland 2nd Season

Aired : 8 Januari 2021

Genres : Sci-Fi, Mystery, Psychological, Thriller, Shounen

Meskipun penulis tidak mengikuti anime satu ini, namun sudah pasti banyak penggemar yang menanti-nanti kelanjutan dari anime yakusoku no neverland ini, mengingat anime ini termasuk dalam kategori anime populer pula.


Link: https://youtu.be/Kyv2JnjNCAM

Horimiya

Aired : 10 Januari 2021

Genres : Slice of Life, Comedy, Romance, School, Shounen

Horimiya, menceritakan tentang Kyouko Hori, gadis SMA populer yang populer, namun dibalik itu, Hori menyembunyikan bahwa ia setiap hari sepulang sekolah perlu mengurus adiknya yang masih SD dikarenakan orang tuanya yang sibuk bekerja.

Intinya Hori yang sepulang sekolah ini mirip emak-emak yang perlu ngurus anak lah.

Pada suatu hari ia ketahuan oleh Miyamura Izumi, yang sering dikira otaku, namun ternyata suka berpenampilan layaknya “anak jalanan” sepulang sekolah.



Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Aired : Januari 2021

Genres : Drama, Magic, Fantasy

Mushoku tensei, anime yang paling ditunggu oleh fans anime isekai. Penulis kurang mengetahui mengenai anime ini, namun menurut kabar dari para penggemarnya, anime ini sangat direkomendasikan. Cikal bakal anime dengan rating tinggi di winter 2021 ini.


Link: https://youtu.be/Qx01pn9l-6g

Tensei shitara Slime Datta Ken 2nd Season

Aired : 12 Januari 2021

Genres : Comedy, Fantasy

Kelanjutan dari anime slime, season kedua ini sangat ditunggu-tunggu oleh para fans karena tidak sabar menyaksikan Rimuru yang akan berubah menjadi bagian dari raja iblis serta melawan Hinata.


Link: https://youtu.be/5DENp__AQdc

Kumo Desu ga, Nani ka?

Aired : 8 Januari 2021

Genres : Adventure, Comedy, Fantasy

Waifu lu laba-laba. Another isekai anime. Mati dibunuh raja iblis yang ingin mengekspansi isekai, dan direinkarnasi jadi laba-laba. Konon anime ini ceritanya fokus tentang kemampuan strategi dan recommended.


Link: https://youtu.be/xpPJIKUsbls

Ore dake Haireru Kakushi Dungeon

Aired : Jan 9, 2021

Genres : Action, Adventure, Harem, Ecchi, Fantasy

Anime ecchi lainnya untuk season winter 2021 ini. Menceritakan tentang Noir, seorang putra bangsawan kecil, yang berusaha bertambah kuat dengan cara menjelajahi dungeon tersembunyi. Disana ia akan memperoleh skill unik, yang mana akan bertambah kuat apabila ia melakukan sesuatu yang “nikmat”. Ξ¨()Ξ¨


Link: https://youtu.be/LAuF6RZYTc0

Dr. Stone: Stone Wars

Aired : Januari 2021

Genres : Sci-Fi, Adventure, Shounen

Lagi-lagi kelanjutan dari anime kategori populer lainnya. Sudah pasti banyak yang menunggu aksi dari Senkuu lagi pada season kedua ini.


Link: https://youtu.be/pNKxaV3BNvs

Yuru Camp 2nd Season

Aired : 7 Januari 2021

Genres : Slice of Life, Comedy

Kelanjutan dari anime kehidupan berkemah Shimarin :3

Bagi yang belum mengenal anime ini, yuru camp intinya menceritakan tentang para gadis SMA yang senang berkemah. Sekilas terdengan tidak menarik, namun yuru camp masuk dalam top anime yang cocok untuk menenangkan kembali pikiran yang jenuh.


Link: https://youtu.be/ciGB8qOyXrM

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season Part 2

Aired : Januari 2021

Genres : Psychological, Drama, Thriller, Fantasy

Anime paling diantisipasi oleh penulis pada season winter 2021 ini. Konon Subaru akan membalaskan segala penderitaannya pada part 1.


Link: https://youtu.be/Ifl45L6TgLU

5-toubun no Hanayome

Aired : Januari 2021

Genres : Harem, Comedy, Romance, School, Shounen

Kelanjutan dari gotoubun no hanayome, di season kedua ini, bagian Nino menjadi lebih agresif dalam memperebutkan Uesugi menjadi salah satu momen paling ditunggu para penggemar anime ini.


Link: https://youtu.be/4wKoRlSSuoo

Beastars 2nd Season

Aired : 5 Januari 2021

Genres : Slice of Life, Psychological, Drama, Shounen

Anime yang pada awalnya sempat underated banyak orang, namun justru sukses menarik perhatian banyak penonton anime, yakni beastars, akan ikut mendapatkan kelanjutan anime pula pada winter 2021.


Link: https://youtu.be/IXsURQxoGe8

Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan

Aired : 13 Januari 2021

Genres : Action, Adventure, Supernatural, Magic, Fantasy, Shounen

Dari sekian banyak anime season lanjutan pada winter 2021 ini, nanatsu no taizai ikut meramaikan season ini juga. Setelah sebelumnya sempat mengecewakan para fans karena penurunan kualitas animasi, mari berharap saja kali ini kualitasnya akan lebih baik.

Link: https://youtu.be/nvIq06q9fAo

Log Horizon: Entaku Houkai

Aired : 13 Januari 2021

Genres : Action, Game, Adventure, Magic, Fantasy

Entah sudah berapa tahun berlalu dari awal penayangan log horizon season pertama dan kedua, akhirnya dapat season tiga juga. Fun fact, log horizon sendiri merupakan salah satu anime populer masa kejayaan cerita tema terjebak dalam game online.


Link: https://youtu.be/uoGXfT3129E

Hataraku Saibou!! Season 2

Aired : 9 Januari 2021

Genres : Comedy, Shounen

Season kedua dari hataraku saibou, anime yang mengenai kerja para sel dalam tubuh manusia.


Link: https://youtu.be/AyLCGfIUKhc

Hataraku Saibou Black (TV)

Aired : 10 Januari 2021

Genres : Action, Seinen

Selain menayangkan season kedua hataraku saibou reguler, yang paling dinanti oleh penulis yakni hataraku saibou black. Menceritakan tentang kehidupan para sel dalam tubuh manusia juga, namun pada versi black ini berlatarkan pada tubuh orang yang sangat tidak sehat.


Link: https://youtu.be/iDt9AWVLzvE

Urasekai Picnic

Aired : 4 Januari 2021

Genres : Sci-Fi, Adventure, Mystery, Fantasy, Shoujo Ai

SHOUJO AIIIIIIII…!! Ξ¨(∇´)ψ

Ceritanya dua cewek universitas entah bagaimana bakal terjebak disuatu tempat dan melawan makhluk yang belum dikenal mereka.


Link: https://youtu.be/r37i6fuajt4

Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari

Aired : 4 Januari 2021

Genres : Adventure, Fantasy

Dilihat sekilas dari PV, sepertinya ini merupakan anime fantasi tentang keseharian shouta yang tidak sadar bahwa ia sangat kuat. Dari PV, sepertinya berpotensi jadi hidden gems juga ini anime.


Oke itu saja untuk kumpulan anime yang akan tayang di winter 2021. Semua preview yang kami sajikan, sudah merupakan judul-judul yang paling diantisipasi para penggemar anime.

Jadi anime mana saja yang akan para pembaca ikuti pada winter 2021 ini? Kalian dapat menyebutkannya pada kolom komentar juga, siapa tau nemu teman baru yang satu hati.😁😁

Post a Comment for "Preview Anime Season Winter 2021"